Friday, September 12, 2014

Samsung sindir iPhone lewat iklan

Judi Online - Persaingan  kedua perusahaan raksasa ini sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Jika sebelumnya Samsung menyindir iPhone 6 dengan menggunakan kata-kata yang pernah  diucapkan oleh mendiang Steve Jobs bahwa smartphone dengan layar besar tidak akan laku, tetapi kenyataan kini justru Apple membuat layar besar untuk produk terbarunya. Samsung yang merupakan saingan terberat Apple baru saja merilis 6 video iklan yang semuanya bertema sindiran pada produk terbaru Apple.

Dalam merilis iklannya, Samsung memparodikan dua aktor yang berperan sebagai pegawai Apple Store. Dalam iklan pertama, Samsung mengejek masalah  live streaming pada peluncuran iPhone 6 di acara Apple. Pada siaran langsung tersebut memang ada sedikit kendala gangguan teknis. Sedangkan dalam iklan kedua, mereka sedang menunggu inovasi terbaru dari iPhone dimana iPhone mengeluarkan smartphone  yang berlayar lebar.  Dan kedua pegawai tersebut langsung sadar bahwa ada ponsel lain yang berlayar lebar , dimana Samsung dikenal sebagai pelopor smartphone berlayar jumbo.

Iklan-iklan selanjutnya dengan tema yang bermacam-macam mulai dari kelebihan stylus S Pen di Galaxy Note 4 sampai kemampuan isi ulang baterai lebih cepat yang tidak dimiliki iPhone 6. 


No comments:

Post a Comment