Monday, September 1, 2014

Demam selfie dari kamera Olympus PEN E-PL7

Judi Online - Maraknya selfie belakangan ini membuat banyak perusahaan gadget untuk menunjang fasilitas selfie, entah itu di kamera atau smartphone. Kamera mirrorless terbaru dari Olympus PEN E-PL7 yang termasuk dalam PEN series kini telah resmi diperkenalkan. Hadir dengan memiliki berbagai fitur yang menarik diantaranya, fitur untuk optimasi pengambilan gambar selfie.

Layar E-PL7 bisa diputar 180 derajat sampai menghadap kedepan. Bertujuan untuk mempermudah penggunanya melakukan selfie. Selain itu terdapat tombol shutter on screen yang memudahkan pengambilan gambar. Kamera pun akan memberikan waktu beberapa detik agar penggunanya mempunyai waktu untuk berpose.

Spesifikasi Kamera PEN E-PL7 dilengkapi dengan sensor CMOS 16MP dan 3 axis sistem stabilisasi yang dipunyai oleh OM-D E-M10. Memiliki fitur built in WIFI. Burst modenya mampu mengambil 8 gambar dalam waktu satu detik.

Kamera E-PL7 ini akan dijual di akhir September 2014 dengan perkiraan harga sekitar USD 600 (sekitar Rp 7 juta), dan untuk paket bodi dengan lensa kit 14-42mm f3.5-5.6 II R sekitar USD 700 (sekitar 8,1 juta).

No comments:

Post a Comment