Friday, December 4, 2015

Paris Hilton Tiru Kim Kardashian Pamer Bokong – Royal Bandar – Agen Bola

Agen Bola Royal Bandar - Paris Hilton tampil lebih sopan di halaman depan majalah Paper
Royal BandarAgen Bola – Paris Hilton tampaknya harus berusaha keras agar bisa tampil seseksi Kim Kardashian. Kim Kardashian,dalam setiap penampilannya, selalu membuat heboh dunia maya. Salah satu yang heboh adalah foto dirinya memamerkan bokongnya yang besar di majalah Paper.

Terinspirasi dari pose seksi Kim Kardashian yang sukses membuat heboh, Paris Hilton mencoba pose serupa dan memamerkan bokongnya di majalah. Namun berbeda dengan Kim yang tampil vulgar di sampul majalah, Paris tampil lebih “sopan” dengan mengenakan gaun “berbulu” putih di sampul majalah. Namun jika majalah dibuka, maka Paris dengan bokongnya yang secara jelas terlihat akan terpampang.

Di dalam majalah, Paris terlihat mengenakan backless jumpsuit yang memamerkan bokongnya. Namun sayang Paris tidak memerkan foto-foto seksinya ini di akun instagram miliknya.

Ada sekitar tiga foto yang ditampilkan Paris dalam majalah. Di foto kedua, Paris menggunakan gaun hitam jarring-jaring dengan pose memamerkan payudaranya. Posenya juga sama seperti di foto pertama. Paris tidak menghadap langsung ke kamera.


Di foto terakhir, Paris mengenakan pakaian yang juga super seksi berwarna hitam yang menutup payudara dan bagian intimnya sama. Paris berpose membuka kakinya dan lagi-lagi tidka menghadap kamera.

Agen Bola Royal Bandar - Paris Hilton memamerkan payudaranya dengan baju jaring-jaring

Agen Bola Royal Bandar - Paris Hilton berpose super seksi di majalah Paper

Agen Bola Royal Bandar - Paris Hilton berpose terinspirasi Kim Kardashian

Mainkan dan Menangkan CASHBACK SPORTSBOOK 10% hanya dengan TURN OVER 3X


Agen Bola berlisensi Pemerintah Filipina FCOR


More detail:


Hubungi Customer Service 24jam kami :

1. PIN BBM : 2B263009
2. WhatsApp : +63 9369 050 753
3. Yahoo Messenger : royalbandar777
4. Telp/SMS : +63 9369 050 753




No comments:

Post a Comment