Tuesday, October 27, 2015

5 Model Victoria’s Secret Terseksi – Royal Bandar – Agen Bola

Royal Bandar - Victoria's Secret Angel Terseksi - Agen Bola
Agen Bola – Untuk menjadi model pakaian dalam Victoria’s Secret memang dituntut banyak hal. Untuk menjadi model pakaian dalam mahal ini tidak cukup hanya cantik dan kurus. Sebaliknya untuk menjadi model Victoria’s Secret seorang model harus bisa menunjukkan lekuk sempurna tubuh wanita yang menjadi idaman pria dan membuat iri wanita lain yang melihatnya.
Victoria’s Secret berhasil membuat eksistensinya mengglobal dan menjadi salah satu tempat idaman para model profesional untuk bisa bergabung di peragaan busananya. Lalu siapa saja model Victoria’s Secret yang bisa disebut sebagai Victoria’s Secret Angel paling sukses dan paling seksi saat ini. Berikut Agen Bola Royal Bandar berikan daftar model Victoria’s Secret Terseksi:

Agen Bola - Royal Bandar - Adriana Lima

1. Adriana Lima
Meski telah memiliki dua anak, Adriana Lima tetap menjadi pilihan utama Victoria’s Secret di deretan modelnya. Sejak bergabung dengan peragaan busana Victoria’s Secret di tahun 1999, Adriana Lima yang berasal dari Brasil, mengembangkan potensinya terus sehingga di tahun berikutnya bisa menjadi Victoria’s Secret Angel utama dan terseksi. Keberhasilan Adriana Lima yang telah tiga kali membawakan Fantasy Bra, menjadikan dirinya sebagai Angel yang tersering terpilih membawakan busana paling mahal di fashion show Victoria’s Secret.
Agen Bola - Royal Bandar - Candice Swanepoel

2. Candice Swanepoel
Model asal Afrika Selatan ini mulai ikut tampil di Victoria’s Secret pada tahun 2007, namun mulai dikontrak pada tahun 2010. Penampilan Candice Swanepoel merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penonton di peragaan busana Victoria’s Secret. Candice selalu mendapat sambutan meriah dari penonton setiap kali tampil.
Agen Bola - Royal Bandar - Alessandra Ambrosio

3. Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio pertama kali tampil di Victoria’s Secret adalah pada tahun 2000. Namun Alessandra baru dikontrak 4 tahun kemudian. Selain di Victoria’s Secret, Alessandra juga menjadi model untuk produk terkenal seperti Next, Christian Dior, Armani Exchange, dan Ralph Lauren. Bersama dengan Adriana Lima, Alessandra membawakan Fantasy Bra di pergelaran Victoria’s Secret 2014. Sebelumnya Alessandra terpilih menjadi model utama untuk membawakan Fantasy Bra pada tahun 2012.
Agen Bola - Royal Bandar - Miranda Kerr

4. Miranda Kerr
Meski sudah tidak tergabung dengan Victoria’s Secret, namun Miranda Kerr tetap dianggap sebagai salah satu Victoria’s Secret Angel terseksi. Miranda Kerr pertama kali tampil pada tahun 2005 kemudian mendapat kontrak pada tahun 2007 sampai dengan 2013. Miranda sempat vakum dari Victoria’s Secret pada tahun 2010-2011 karena hamil dan melahirkan. Namun dirinya bisa tampil kembali hanya setelah dua bulan melahirkan.
Agen Bola - Royal Bandar - Coutzen Kross

5. Doutzen Kross

Doutzen Kross dinilai pantas masuk ke dalam model Victoria’s Secret terseksi sepanjang masa dengan penampilannya yang dimulai tahun 2004. Doutzen Kross dikontrak menjadi Victoria’s Angel pada tahun 2008 sampai dengan 2014. Di tahun 2014, Kross menjadi salah satu model yang berpenghasilan tertinggi versi Forbes, Kross menempati peringkat kedua dalam daftar dengan estimasi penghasilan mencapai USD 8 juta dalam setahun.




Keberuntungan selalu di pihak Anda 

0,7% Rebate otomatis dikreditkan ke akun Anda dengan mempercayakan deposit Anda 


Agen Judi Online berlisensi Pemerintah Filipina FCOR


Hubungi Customer Service 24jam kami :

1. PIN BBM : 2B263009
2. WhatsApp : +63 9369 050 753
3. Yahoo Messenger : royalbandar777
4. Telp/SMS : +63 9369 050 753

No comments:

Post a Comment